Payung Sebagai Lahan Bisnis

jual payung

Ketika kita mendengar kata payung, pikiran kita pasti akan mengarah pada kata hujan. Bukan begitu? Indonesia merupakan negara yang memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Musim penghujan di Indonesia biasanya terjadi di bulan September sampai dengan April. Di bulan-bulan ini biasanya tempat jual payung akan menjadi lebih ramai didatangi para konsumen. Selain itu payung juga sekarang ini banyak dijadikan pilihan sebagai suvenir untuk promosi perusahaan maupun di acara pernikahan. Melihat permintaan payung yang semakin meningkat ini tentu saja para pemilik modal akan berusaha memperebutkan peluang bisnis ini. Sehingga tidak heran jika penjual yang menawarkan payung sangat banyak bahkan hampir tersebar di seluruh penjuru.

Motif Dan Model Di Tempat Jual Payung Harus Diperhatikan

Payung adalah suatu alat yang di pegang yang berfungsi sebagai pelindung diri dari serangan air hujan. Jika zaman dulu payung hanya berbentuk sederhana dengan bahan yang polos sekarang ini payung mengalami revolusi yang sangat luar biasa. Motif dan juga model yang dikeluarkan sangat beragam sekarang ini. Tempat jual payung sekarang juga pastinya dituntut untuk memperhatikan model dan motif yang mereka jual agar dapat menarik konsumen. Salah satu jenis payung yang sangat cocok untuk suvenir  pernikahan adalah payung lipat dengan jenis transparan. Biasanya payung yang digunakan sebagai suvenir pernikahan akan dilengkapi dengan sablonan nama pengantin sedangkan untuk promosi akan dilengkapi dengan nama dan logo perusahaan atau instansinya.

Model dan motif payung sangatlah beragam akhir-akhir ini, bahkan ada yang berbentuk seperti mangkuk dengan variasi motif seperti motif paris, kucing, sampai dengan transparan. Model dan motif yang beragam ini menjadikan payung ini seolah menjadi produk yang ikut dikembangkan dalam bidang fashion. Perkembangan payung yang seolah menjadi fashion ini, menuntut para pengusaha payung untuk mengembangkan kreativitas mereka agar bisa tetap bersaing di pasaran yang lebih luas terlebih lagi di tempat jual payung. Di sana harus benar-benar memperhatikan motif dan model yang sedang menjadi tren yang sedang digemari masyarakat untuk lebih menarik pelanggannya.

Related posts: